Berita DaerahBerita

Kapolda Kepri Sambut Hangat Silaturahmi CEO BRI Regional Pekanbaru, Perkuat Kerja Sama Pelayanan Publik

Redaksi
79
×

Kapolda Kepri Sambut Hangat Silaturahmi CEO BRI Regional Pekanbaru, Perkuat Kerja Sama Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini

BATAM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Pekanbaru. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Selasa (8/10/2024), ini bertujuan mempererat sinergi antara BRI dan Polda Kepri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Regional CEO BRI Pekanbaru, Bapak Reza Syahrizal Setiaputra, bersama jajaran pimpinan BRI, termasuk Regional Head Pekanbaru Bapak M. Alwan Wahyudi, Department Head Bapak Radian, serta pimpinan cabang BRI dari Batam Centre dan Nagoya. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi atas kontribusi BRI dalam mendukung berbagai kegiatan Polda Kepri, terutama dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah Kepulauan Riau. Ia juga berharap kerja sama ini terus berkembang, khususnya dalam sektor-sektor strategis yang belum banyak digarap, seperti dukungan bagi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri.

“BRI bisa menjadi mitra strategis yang tidak hanya mendukung pelayanan finansial bagi anggota Polri, tetapi juga berkontribusi dalam kegiatan sosial, terutama bantuan kesehatan bagi masyarakat,” ujar Kapolda. Ia juga menyoroti pentingnya studi bersama antara Polda Kepri dan BRI untuk memberikan pemahaman lebih mendalam bagi anggota Polri terkait manfaat tabungan dan asuransi di BRI.

Di akhir pertemuan, kedua belah pihak sepakat untuk memperkuat komitmen dalam meningkatkan pelayanan publik, baik melalui dukungan finansial maupun partisipasi BRI dalam kegiatan sosial bersama Polda Kepri.

(Risqa)

Tagline Suggestions: Silaturahmi BRI dan Polda Kepri, Kerja Sama Polda Kepri, Dukungan BRI, Sinergi Pelayanan Masyarakat, Kapolda Kepri BRI

Baca Juga:  Peningkatan Keamanan Siber, Irjen Rachmad Wibowo Dilantik sebagai Wakil Kepala BSSN

 

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.