Portal Sumsel

Pilkada 2024 Aman! Polres Mura Terapkan Tujuh Strategi Kapolda Sumsel

Redaksi
56
×

Pilkada 2024 Aman! Polres Mura Terapkan Tujuh Strategi Kapolda Sumsel

Sebarkan artikel ini

MUSI RAWAS – Polres Musi Rawas (Mura) langsung bergerak cepat menerapkan Commander Wish dari Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK, MH. Instruksi ini meliputi tujuh langkah strategis, salah satunya fokus pada penguatan cooling system jelang Pilkada 2024.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah kegiatan sosial yang melibatkan seluruh personel Polres Mura bersama sembilan Polsek di wilayah Kabupaten Musi Rawas. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah, dalam konfirmasi pada Selasa (8/10/2024).

“Sebagai tindak lanjut dari Commander Wish Kapolda Sumsel, seluruh personel kami menggelar kegiatan sosial untuk memperkuat cooling system,” ungkap Kapolres.

Kegiatan tersebut melibatkan personel Polres Mura yang menghimbau masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dalam setiap tahap Pemilukada 2024. Mereka juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS pada 27 November 2024.

Kapolres menegaskan bahwa kerja sama antara TNI, Polri, penyelenggara Pilkada seperti KPU dan Bawaslu, Pemerintah Daerah, serta masyarakat luas sangat penting untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif.

“Dengan kerjasama semua pihak, kita yakin Pilkada akan berjalan lancar dan damai,” pungkasnya. (Wn)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Buka Lomba Kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara ke-78