Portal DIY

Unggahan Foto Cucu Sultan HB X Bersama Prabowo Picu Perhatian Publik

Portal Indonesia
44
×

Unggahan Foto Cucu Sultan HB X Bersama Prabowo Picu Perhatian Publik

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar di akun Instagram DPD Gerindra DIY (Ist)

YOGYAKARTAMedia sosial memunculkan unggahan terbaru di akun instagram resmi DPD Gerindra DIY. Kali ini, unggahan tersebut menampilkan RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo, akrab disapa Mas Marrel sedang bersama Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto.

Dalam foto unggahan di akun @dpdgerindradiy pada Kamis (4/10/2024) malam itu, cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X itu tampak berdiri berdampingan dengan Prabowo Subianto dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

“Silaturahmi Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DIY RM. Gusthilantika Marrel Suryokusumk (@marrel.sk, @mas_marrel) Kepada Presiden Terpilih Republik Indonesia Bapak H.Prabowo Subianto. Salam Indonesia Raya, Gerindra,” demikian keterangan di foto unggahan tersebut.

Keduanya tampak mengenakan busana formal, memberikan kesan kuat akan kedekatan personal dan politik antara kedua tokoh ini. Hal ini menarik perhatian publik karena diketahui bahwa Mas Marrel baru saja bergabung menjadi kader Gerindra dan dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra DIY.

Unggahan ini semakin menarik perhatian publik mengingat Mas Marrel semakin aktif di kancah politik, setelah sebelumnya dikenal luas dengan kontribusinya di bidang konservasi lingkungan.

Dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra DIY, Mas Marrel kini semakin sering terlihat dalam berbagai aktivitas politik di Yogyakarta dan sekitarnya. Bahkan Mas Marrel kini juga dipercaya mengemban posisi sebagai Komandan Tim Khusus Pemenangan Pilkada 2024 Kota dan Kabupaten di DIY.

Seperti diketahui, dinamika politik di DPD Gerindra DIY kerap menjadi sorotan publik sejak dipimpin Danang Wicaksana Sulistya (DWS).

DWS dikenal sebagai figur pemimpin yang cermat dalam membaca situasi politik, serta piawai dalam merangkul berbagai kalangan.

Di bawah kepemimpinannya, DPD Gerindra DIY menunjukkan pergerakan politik yang dinamis, dengan manuver-manuver strategis yang sering menarik perhatian publik dan media lokal maupun nasional.

Baca Juga:  Gentra Lestari Budaya Promosikan Seni Budaya Nusantara ke Slovakia

Sejak menjabat, DWS telah membawa banyak perubahan di internal partai, termasuk dalam melakukan kaderisasi dan memperkuat basis massa Gerindra di DIY.

Kehadiran sosok-sosok muda potensial seperti Mas Marrel di jajaran pimpinan DPD Gerindra DIY menunjukkan bahwa DWS memiliki visi jangka panjang dalam memperkuat Gerindra di DIY, sekaligus mempersiapkan regenerasi kepemimpinan yang solid. (bams)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.