Berita

Paslon Darwin-Ali Basa Berjanji Laksanakan Kampanye Damai Pilkada Mubar 2024

Redaksi
62
×

Paslon Darwin-Ali Basa Berjanji Laksanakan Kampanye Damai Pilkada Mubar 2024

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, Ali Basa

MUBAR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara, La Ode Darwin-Ali Basa berjanji akan komitmen menjalankan kampanye damai pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mubar tahun 2024.

Calon Wakil Bupati Mubar, Ali Basa mengungkapkan bahwa pihaknya siap melaksanakan kampanye pemilihan yang aman tertib dan damai.

“Melaksanakan kampanye pemilihan yang aman tertib dan damai, berintegritas, tanpa hoaks, tanpa politisasi SARA dan tanpa politik uang,” ucap Ali Basa ketika membacakan naskah deklarasi kampanye damai di Kantor KPU Mubar, Selasa (24/09/2024).

Ali Basa mengatakan gabungan partai politik pengusung, relawan, tim kampanye, dan para pendukung akan mewujudkan pemilihan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Kami juga akan melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Pantauan media ini, usai pembacaan naskah deklarasi kampanye damai dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan kampanye damai.

Pihak-pihak yang ikut menandatangani kesepakatan kampanye damai adalah Calon Wakil Bupati Mubar, Ali Basa, para partai pengusung, perwakilan Pemda Mubar, pihak Polres Muna, Kodim Muna, dan KPU Mubar.

Penulis : La Ode Biku

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Kesehatan Berkualitas, Tugas dan Tanggung Jawab PAFI sebagai Pengawas Obat