Portal Jateng

Ngopi Bareng Polsek Purwokerto Utara dan PP Ranting Bobosan

Portal Indonesia
69
×

Ngopi Bareng Polsek Purwokerto Utara dan PP Ranting Bobosan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai acara Ngopi Bareng di Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara

PURWOKERTO – Ngopi bareng (ngobrol dan pokir bareng) Polsek Purwokerto Utara bersama Pemuda Pancasila Ranting Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara,Banyumas, diadakan pada Senin (09/09/2024) malam di Rumah Bung Muhail, anggota bidang UMKM MPC Kabupaten Banyumas, bertepatan dengan ulang tahun beliau.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, Ketua RT/RW , Kapolsek Purwokerto Utara beserta sejumlah anggotanya, Babinsa, anggota Pemuda Pancasila, dan Lurah Bobosan.

Kapolsek Purwokerto Utara, Kompol Margono, dalam sambutannya menjelaskan ngopi bareng adalah suatu cara pendekatan kepada masyarakat dengan silaturahmi dan sekaligus menggali permasalahan – permasalahan yang muncul di masyarakat dan sekaligus pemecahannya.

Lurah Bobosan, Sugiarto mengapresiasi kegiatan ngopi bareng ini, dan Pemuda Pancasila Ranting Bobosan yang begitu tanggap dengan segala hal. “Acaranya sangat bermanfaat bagi kita semua,”.ujarnya

Ciptadi Agus Suranto selaku Ketua PP Ranting Bobosan, juga menyampaikan kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi anggotanya. “Dalam ngopi bareng, banyak sekali masukan masukan dan pertanyaan pertanyaan sekitar Kamtibmas. ” kami siap menerima aduan dan informasi 24 jam, baik lewat hp/wa, atau telpon ” ungkapnya. (cip)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  2 Warung Makan di Purwokerto Ludes Terbakar, Api dari Minyak Penggorengan