Portal Sumsel

Giat Vaksinasi, Polsek SU 1 Keliling Dor to Dor

81
×

Giat Vaksinasi, Polsek SU 1 Keliling Dor to Dor

Sebarkan artikel ini
Giat Vaksinasi, Polsek SU 1 Keliling Dor to Dor
Ibu Nurhayati sedang divaksin saat Kapolsek Seberang Ulu Satu (SU-1) bersama Jajarannya hadir di rumahnya. 

PALEMBANG — Polsek Seberang Ulu Satu (SU-1) Palembang laksanakan giat Vaksinasi Lansia secara keliling dor to dor di wilayah hukumnya, Sabtu (12/03/22). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek SU-1, Kompol A.Firdaus SE., ,SH., MH.

Salah satu warga yang didatangi Kapolsek SU-1 berserta personilnya, adalah rumah Nurhayati (85) yang berada di wilayah hukum Polsek SU-1.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya, Polsek SU-1 Palembang kedatangan seorang warga bernama Maria yang meminta tolong kepada Polsek SU-1 untuk datang kerumahnya, karena orang tuanya yang bernama ibu Nurhayati belum divaksin.

Kapolsek SU 1 berserta personilnya dengan cepat merespon dan langsung datang ke rumah Nurhayati yang sudah lansia.

Kompol  Firdaus Kapolsek SU 1 mengatakan ibu Maria datang ke posko vaksin Polsek SU-1 tadi pagi dan ia (Maria) ingin memvaksinkan ibunya (Nurhayati) yang usianya 85 tahun.

Karena ibunya sudah lansià, ia meminta agar pihak Polsek SU-1 datang ke rumah ibu Nurhayati (orang tua Maria) agar orang tuanya tersebut bisa dilakukan vaksinasi.

“Makanya kita datang kesini (rumah Ibu Nurhayati) untuk melakukan vaksinasi dor to dor lansia,” ujar Kompol Firdaus.

Sebelum Ibu Nurhayati dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu pihak Polsek SU-1 melakukan pengecekan kondisi kesehatannya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah Ibu Nurhayati bisa dilakukan vaksinasi atau tidak.

“Alhamdulillah Ibu Nurhayati bisa divaksin dan berjalan dengan lancar,” terang Kompol Firdaus. (Hadi ST)