Portal Aceh

Sebanyak 23 Anggota Ulang Tahun, Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah

105
×

Sebanyak 23 Anggota Ulang Tahun, Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 23 Anggota Ulang Tahun, Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah

LHOKSEUMAWE– Bertempat di di lapangan Apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe,.Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memberikan ucapan selamat dan hadiah kepada 23 anggotanya yang berulang tahun pada Bulan Februari 2022, Selasa, (01/03/2022).

Dari 23 personil penerima hadiah tersebut, tampak salah satunya adalah Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari.

“Alhamdulillah semua personil yang ulang tahun diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala”, kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto

Kapolres Lhokseumawe berpesan, jadikan ini sebagai sarana mengingat serta introspeksi untuk semakin memperbaiki diri agar lebih baik dalam bertugas serta melaksanakan amal baik sebagai bekal diakhirat. “Hal ini adalah sarana perhatian dan rasa empati mengingatkan yang baik dalam pelaksanaan tugas dalam kehidupan sehari-hari, tidak ada maksud lain,” pungkasnya.

Salah satu Anggota penerima hadiah mengucapkan terima Kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah peduli terhadap personil yang telah memberikan hadiah ulang tahun ini.

“Hadiah ini menjadi pesan bagi kami untuk bersyukur kepada Allah dan selalu mawas diri dan bertanggung jawab dalam bertugas” ungkap salah satu personil yang yang sempat dimintai keterangannya oleh awak media.