Portal Banten

Berusaha Kabur Lawan Petugas Gunakan Sajam, Maling Motor di Cipondoh Didor

182
×

Berusaha Kabur Lawan Petugas Gunakan Sajam, Maling Motor di Cipondoh Didor

Sebarkan artikel ini
Berusaha Kabur Lawan Petugas Gunakan Sajam, Maling Motor di Cipondoh Didor
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menunjukkan barang bukti hasil pencurian sepeda motor pelaku yang telah diamankan di Mapolres Metro Tangerang, (Photo. Div Humas Polres Metro Tangerang)

BANTEN – JDN (30), satu dari tiga kawanan pencuri sepeda motor yang beraksi pada Rabu 26 Januari di Jalan Sunan Giri, RT 004, RW 001, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, terpaksa dihadiahi sebutir timah panas setelah berusaha kabur dan melawan petugas dengan senjata tajam (sajam) saat akan ditangkap.

Menurut keterangan Kapolres Metro Tangerang Kombes Komarudin pada wartawan, Kamis (27/01/2022 ), berawal dari informasi warga bahwa di wilayah Cipondoh akan terjadi transaksi narkoba, petugas melaksanakan operasi dan pemantauan

Ketika dilakukan pemantauan, petugas curiga terhadap tiga pemuda yang mengendarai dua sepeda motor.

Begitu dibuntuti, satu di antara pengendara sepeda motor tersebut turun dan masuk ke area parkir Klinik Atria di Jalan Medika atau Kali Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kemudian pelaku melakukan pencurian dan membawa kabur sepeda motor Honda Beat  warna hitam ke arah Ciledug.

Setelah dikejar dan dihentikan petugas, ketiga pelaku berusaha melawan dengan senjata tajam. Bahkan pelaku mencoba menabrak petugas, sehingga petugas melepaskan tembakannya ke tubuh korban.

Pelaku yang mengalami luka tembak menghembuskan nafas terakhir saat menuju RSUD Kabupaten Tangerang, sementara dua pelaku lainnya berhasil kabur.

“ Hingga saat ini petugas sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu” kata Kombes Komarudin.