Aster Kasdam ll/Sriwijaya Hadiri Pembukaan Musda Gerakan Pramuka

  • Bagikan
Aster Kasdam ll/Sriwijaya Hadiri Pembukaan Musda Gerakan Pramuka
Saat acara Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang, Rabu (29/12/2021).

PALEMBANG – Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc., menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang, Rabu (29/12/2021).

Musda Gerakan Pramuka Sumsel ini di buka langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya.

Hadir juga PS. Wadir Binmas Polda Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumsel, Ketua Kwarda Prov. Sumsel, Sekda Prov. Sumsel, Pabandya Wanwil Sterdam II/Swj, Ketua Majelis Pembimbing Saka Daerah se-Sumsel, Pimpinan Satuan Karya Daerah se- Sumsel, Para Wakil Ketua Kwarda Sumsel, Ketua Kwartir Cabang se- Sumsel.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengharapkan, dengan adanya kegiatan Musda ini, bisa memilih pemimpin yang terbaik serta bisa memberikan warna dan juga membina pramuka di Sumsel.

Menurutnya, Pramuka bagian pendidikan yang sangat penting, terlebih pada era globalisasi saat ini sangat tergantung kepada pendidikan generasi muda.

Wagub juga menyampaikan bahwa Sumsel akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pramuka Tingkat Nasional tahun 2022 mendatang.

Untuk itu, ia mengharapkan kedepan gerakan pramuka lebih baik lagi sehingga bisa menorehkan prestasi baik itu di tingkat nasional maupun internasional. (*/Hadi ST)

  • Bagikan
error: