Gelar Pendidikan Politik, Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo Harap Kader Ikuti Perkembangan

Gelar Pendidikan Politik, Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo Harap Kader Ikuti Perkembangan

PONOROGO – Dihadapan para pengurus PAC dan ranting maupun kader Partai Gerindra yang ada di Dapil 2, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto menilai bahwa pengurus PAC dan ranting maupun kader adalah ujung tombak partai.

“Mereka yang setiap saat selalu berada dan dekat dengan rakyat. Karena itu penguatan kader dan pengurus berbasis kecamatan dan desa adalah hal yang sangat penting,” terang Kang Pri sapaan akrab Supriyanto saat menghadiri kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Organisasi Se-Dapil 2 kepada 95 orang di Desa Ngrukem Kecamatan Mlarak,  Selasa (21/12/2021) malam.

Dalam paparannya Kang Pri, bahwa kegiatan yang juga merupakan bagian dari upaya pendidikan politik ini, dilaksanakan setiap tahun bagi para pengurus dan kader Partai Gerindra. “Pendidikan politik adalah hal yang penting agar setiap kita bisa memahami berbagai dinamika politik,” tambahnya.

Lebih jauh, Kang Pri mengatakan, saat ini Gerindra sebagai partai modern dan partai papan atas di republik ini, tidak ada jalan lain yang bisa mereka lalui untuk menjadi insan politik yang rasional dan cerdas selain jalan pendidikan politik. “Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo memiliki beberapa agenda penting ke depan. DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo sudah mulai melakukan persiapan ke arah itu, baik secara struktural, administrasi maupun konsolidasi organisasi,” terangnya.

Dia menegaskan, bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo siap mengikuti tahun politik, pemilu presiden, pemilu legislatif dan perhelatan politik lainnya.

“Kita tahu waktu sudah tidak lama. Kita harus panaskan mesin partai. Kita harus lakukan restrukturisasi kepengurusan. Kita harus terus konsolidasi agar secara yakin kita bisa memenangkan pertarungan-pertarungan politik itu. DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo siap mengamankan agenda nasional gerindra dengan memenangkan Bapak Probowo Subianto sebagai calon presiden,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

error: