Presiden Mabes NGO Pamekasan Siap Kibarkan PDIP di Pamekasan

  • Bagikan
Presiden Mabes NGO Pamekasan Siap Kibarkan PDIP di Pamekasan
Zaini Wer Wer dalam sebuah aksinya didepan kantor Bupati Pamekasan

PAMEKASAN – Kursi dewan di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur saat ini didominasi oleh dua partai islam yakni PPP dan PKB, sementara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak memiliki satupun perwakilannya yang duduk digedung dewan tingkat Kabupaten tersebut.

Melihat kenyataan demikian, PDIP melalui kadernya Zaini Wer Wer (PAC Pademawu) mengatakan bahwa dalam ajang kontestasi politik mendatang dirinya siap All Out untuk merebut kursi wakil rakyat dikabupaten Pamekasan

“InsyaAllah dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) mendatang saya siap maju dalam kontestasi politik, siap rebut dan kibarkan bendera PDIP dibumi Gerbang Salam ini dengan segenap keyakinan dan kekuatan yang kami miliki.” Jelasnya. (Kamis, 16/12/2021)

Zaini Wer Wer yang selama ini aktif menyuarakan suara rakyat melalui gerakan-gerakan dan aksinya dengan turun kejalan ternyata pernah mencetak rekor aksi paling berani yakni aksi menolak kenaikan BBM dengan membakar sebuah mobil mewah diarea monomen Arek Lancor dan membakar Tembakau didepan kantor Bupati disaat anjloknya harga tembakau.

Semua aksinya bisa dikatakan berhasil karena dibatalkannya kenaikan BBM dan menaiknya harga tembakau.

Tidak cukup berkarir dalam dunia aktivis, Zaini juga dikenal sebagai pengusaha kuliner Khas Madura dan kontruksi dan sebagai kabiro salah satu media Online yaitu Detik Kasus wilayah Pamekasan.

Pada tahun 2021 Zaini wer wer membentuk Aliansi Wartawan Pamekasan ( AWP ) serta sebagai Presiden Mabes NGO yang membawahi 24 LSM se Kabupaten Pamekasan.

Selanjutnya, Diakhir tahun 2021 aktif di Partai PDIP sebagai Ketua Partai Anak Cabang ( PAC ) Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Tujuan menduduki sebuah partai politik baginya hanya untuk mengabdikan diri pada agama bangsa dan negara, hal tersebut menjadi sebuah tantangan baru dengan harapan PDIP Pamekasan kedepan lebih maju.

Zaini akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk mengharumkan nama PDIP di Kabupaten Pamekasan.

“Kami akan membangun sebuah kimestri kepercayaan pada masyarakat bahwa PDIP adalah partai yang baik, tidak seperti rumor yang sering kita dengar kalau PDIP adalah partai ateis atau PKI.” Tutupnya.
(Ab)

  • Bagikan
error: