Pangdam ll/Sriwijaya Pimpin Sertijab Dua Pamen Kodam

  • Bagikan
Pangdam ll/Sriwijaya Pimpin Sertijab Dua Pamen Kodam

PALEMBANG –Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Sriwijaya sekaligus, Senin (13/12/2021) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Adapun kedua jabatan Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Swj yang diserah terimakan tersebut adalah, Jabatan Aspers Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., kepada Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan Kazidam II/Swj dari Kolonel Czi Tri Ambodo kepada Letnan Kolonel Czi Didit Yusnadi, M.SI.

Acara Sertijab tersebut dihadiri sejumlah pejabat Kodam II/Swj secara terbatas, antara lain, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, dan Kasrem 044/Gapo. Selanjutnya, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya.

Mengawali sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan Letnan Kolonel Czi Didit Yusnadi, M.SI., beserta Istri, atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI untuk mengemban amanah sebagai Aspers Kasdam II/Swj dan Kazidam II/Swj. “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman di berbagai penugasan dan jabatan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas tanggung jawabnya dalam memimpin satuannya”, kata Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., dan Kolonel Czi Tri Ambodo, atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas di Kodam II/Swj. “Jadikan pengalaman tugas tersebut sebagai bekal untuk terus berkarya serta berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru”, ujar Mayjen TNI Agus Suhardi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ny. Efdal Nazra dan Ny. Tri Ambodo, yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian para suami dalam penugasannya serta membantu membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuannya masing-masing.

Pelaksanaan acara Sertijab kali ini diselenggarakan dengan sederhana dan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes).

(Hadi ST)

  • Bagikan
error: