MWC NU Klojen Apresiasi Pemuda Pegang Kendali Rois Tanfidziah Ranting Jodipan Kulon

MWC NU Klojen Apresiasi Pemuda Pegang Kendali Rois Tanfidziah Ranting Jodipan Kulon
MWC Kecamatan Klojen hadiri pelantikan pengurus NU Ranting Jodipan Kulon.

KOTA MALANG  – Dilantiknya vokalis band Plat – N Vicky Yanuar Ardiansyah menjadi Rois Tanfidziah atau ketua Ranting NU Jodipan Kulon mendapat apresiasi khusus dari salah satu wakil dari MWC NU Klojen Kota Malang. Senin (13/12/2021)

Seperti diketahui dalam berita sebelumnya, seorang pemuda yang juga vokalis dari salah satu Band lawas di Kota Malang yang dalam setiap penampilannya selalu eksentrik telah dilantik menjadi Rois Tanfidziah NU ranting Jodipan Kulon.

Menurut Arief Wahyudi, SH ” Alhamdulillah sedikit demi sedikit para pemuda NU mulai tampil dan berani mengambil tempat sebagai pengurus NU. Keberadaan pemuda di kepengurusan NU akan menambah warna baru bagi kelangsungan ormas terbesar di Indonesia ini. Pemuda punyai power lebih, akan lebih bisa cepat dalam segala hal.”

” Gagasan baru dan program yang cocok bagi generasi sekarang saya harap akan timbul dan bisa berkembang. Apalagi Vicky sendiri adalah pekerja seni, Saya juga menginginkan adanya kolaborasi antara seni dengan program dari NU. Karena NU juga sangat kental dengan seni budaya khususnya di Jawa ini “.

” Selain itu adanya pengurus muda, akan mampu lebih cepat dalam mencium adanya ajaran – ajaran radikal dan menyesatkan, sehingga pengurus yang masih muda – muda ini bisa langsung menginformasikan. Dengan begitu ajaran yang menyimpang tersebut bisa kita tangkal sedini mungkin dan tidak sampai meyebar luas di masyarakat.” Pungkas pria yang juga menjadi anggota DPRD Kota Malang. (Junaedi)

error: