Sakit Menahun, Warga Desa Ini Dikunjungi Kapolsek Samudera

Sakit Menahun, Warga Desa Ini Dikunjungi Kapolsek Samudera
Kapolsek Samudera, Iptu Sapruddin, SH, MH., didampingi Kepala Puskesmas Samudera, Amir Muzakir, SKM., M.Kes dan rombongan saat mengunjungi warga yang menderita sakit menahun di Desa Kuta Geulumpang, Kecamatan Samudera.

ACEH UTARA – Salah satu wujud kepedulian Kapolsek Samudera, Iptu Sapruddin, SH., MH., yakni mengunjungi warga sakit di wilayah hukum tempatnya bertugas.

Hari ini (Sabtu, 6 November 2021), Kapolsek Samudera didampingi anggotanya menengok Darkasy, warga yang mengalami sakit menahun di Desa Kuta Geulumpang Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Turut mendamping Kapolsek saat mengunjungi warga sakit ini, diantaranya Kepala Puskesmas Samudera, Amir Muzakir, SKM., M.Kes, perwakilan dari pihak kecamatan, forum Geuchik dan tokoh masyarakat setempat.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian dan empati Polri, untuk menyerahkan bantuan kepada warga di wilayah hukum yang memerlukan bantuan, terlebih lagi bagi warga yang menderita sakit,” ujar Kapolsek Samudera, Iptu Sapruddi.

Kunjungannya ini, selain untuk memberikan motivasi, juga diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu atau sakit di masa pandemi COVID-19.

“Meskipun jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi keluarga. Kami juga mendoakan Bapak Darkasy diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pungkas Iptu Sapruddin.

Sementara itu, penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe dan Kapolsek Samudera, semoga menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT,” tuturnya.(man)

Tinggalkan Balasan

error: