Kabar Gembira, Terbuka Peluang Ruang Aspirasi Politik Bagi Para Milenial dan Masyarakat

  • Bagikan
Kabar Gembira, Terbuka Peluang Ruang Aspirasi Politik Bagi Para Milenial dan Masyarakat
Bendera PKP (Partai Keadilan dan Persatuan). (photo. dokvid.pkp).

MALANG RAYA –  Saatnya bagi kaum milenial dan masyarakat umum untuk bergabung dengan organisasi partai politik di wilayah Malang Raya. Salah satunya adalah Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) baju baru dari PKPI.

Sebagai sebuah organisasi politik yang merupakan partai pejuang di bidang ekonomi, budaya, seni, politik, hukum dan segala bidang elemen kehidupan, partai yang bisa dibilang PKPI rebound dengan nama PKP berangkat dari kebanyakan anggota pengurusnya dari purnawirawan TNI/POLRI, memberikan peluang kepada masyarakat umum dan para milenial untuk bergabung dan berkarir di dunia politik melalui wadah organisasi politik bertitle PKP dibawah Ketua Umumnya Mayor Jendral TNI (Purnawirawan) Dr. H. Yussuf Solichin, MBA,. M.Si., Ph.D., dan Ketua DPP PKP Jawa Timur dijabat oleh Ir. Peter Susilo, SH., MH.

“Menjadi pengurus partai, sangat terbuka peluangnya bagi masyarakat Malang Raya dalam menyalurkan karir dan aspirasi politiknya di PKP” kata Rully Sugiono, SH., salah satu Ketua II, Dewan Penasehat DPP PKP, saat ditemui portal-indonesia.com di kediamannya, Sabtu, (05/11/2021)

Tidak hanya Malang Raya, partai yang berangkat dari kebanyakan anggota pengurusnya dari purnawirawan TNI/POLRI ini memberikan peluang kepada masyarakat umum dan para milenial untuk bergabung dan berkarir di dunia politik.

“Sebagai partai yang terbuka, kita memberi peluang kepada masyarakat dan kaum muda untuk bergabung menjadi kader partai di PKP”, kata Rully Sugiono yang juga menjabat sebagai Korwil PKP Jatim dan Bali ini.

Struktur organisasi politik PKP sendiri saat ini oleh pengurus Dewan Pimpinan Nasional PKP tengah fokus untuk melakukan pembentukan struktural kepengurusan di sejumlah daerah.

“Saat ini kita tengah membentuk struktur kepengurusan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) untuk tingkat DPK (Dewan Pimpinan Kab/Kota) di wilayah Malang Raya meliputi Dewan Pimpinan Kabupaten Malang, Dewan Pimpinan Kota Malang, dan Dewan Pimpinan Kota Batu”, terang Rully Sugiono.

Sementara dalam keterangannya Mayjen TNI (Purnawirawan) Dr. H. Yussuf Solichin, MBA,. M.Si., Ph.D mengatakan bahwa PKP adalah rumah besar para pejuang keluarga besar TNI/POLRI, nelayan pejuang, petani pejuang, buruh pejuang, pengusaha pejuang, wanita pejuang, pemuda/pelajar/mahasiswa pejuang dan para pejuang di segala bidang. “Dan PKP tetap konsisten sebagai garda terdepan dan benteng Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika”, pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: