Wabup Sidoarjo Bersama Pasmar 2 Tinjau serbuan Vaksinasi Maritim di Desa Pabean Sedati

Wabup Sidoarjo Bersama Pasmar 2 Tinjau serbuan Vaksinasi Maritim di Desa Pabean Sedati
Waki Bupati Sidoarjo bersama Komandan Rayon Angkatan motor Pasukan Marinir 2 meninjau prlaksanaan serbuan vaksinasi maritim di Balai Desa Pabean ,Kecamatan Sedati Selasa ( 02/11/2021)

SIDOARJO – Dalam mencapai herd immunity pada masyarakat , Dinas kesehatan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bersama prajurit TNI AL terus gencar melakukan serbuan Vaksinasi masyarakat maritim .

Sementara itu Gelaran Vaksinasi masyarakat itu di gelar di Balai desa Pabean Sedati pada Selasa ( 02/11/2021)dengan dosis 1200 vaksin diantaranya Sinovac 700 dosis , Pfizer 500 dosis vaksin .

Wakil Bupati Sidoarjo, bersama dengan Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr.Hanla., selaku Komandan Rayon Angkatan Motor Pasukan Marinir 2, meninjau vaksinasi yang dilakukan di Desa Pabean, Kecamatan Sedati, bersama rombongan, pada Selasa di Balai Desa Pabean ,Kecamatan sedati.

Sementara itu Wakil Bupati Sidoarjo mengatakan ” Kabupaten Sidoarjo untuk herd immunity sudah mencapai 75 persen ,sedangkan lansia 60 persen , kami juga menghimbau agar masyarakat tidak lengah untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan ” jelasnya.

Selain itu akan ada Peringatan Hari Natal dan Tahun Baru Masehi, yang mana antisipasi terhadap gelombang ketiga akibat kebiasaan masyarakat untuk berkegiatan pada tanggal tersebut, tidak lagi menambah penyebaran virus karena sudah mencapai target Herd Immunity.

Sementara itu Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr.Hanla., selaku Komandan Rayon Angkatan Motor pasukan Marinir 2 mengatakan “Kolaborasi antara stakeholder semacam ini, sangat didukung serta diapresiasi oleh Letkol Marinir Agus Hariyanto, “Intinya Pemerintah dengan Wabup tadi, kita berkeinginan untuk menyukseskan, meningkatkan atau mempercepat penanganan covid-19, supaya covid ini cepat selesai ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

error: