Portal Jatim

3000 Prajurit TNI-POLRI Se-Malang Raya Semarakkan Gelaran Panggung Prajurit 

16
×

3000 Prajurit TNI-POLRI Se-Malang Raya Semarakkan Gelaran Panggung Prajurit 

Sebarkan artikel ini
3000 Prajurit TNI-POLRI Se-Malang Raya Semarakkan Gelaran Panggung Prajurit 
Tampak para pimpinan TNI-POLRI dari Malang Raya beserta walikota dan Ketua DPRD bersua foto dengan latar belakang ribuan prajurit

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – pagi ini Lapangan Rampal Kota Malang di penuhi oleh ribuan prajurit dari TNI-POLRI, lebih dari 3000 prajurit tersebut berkumpul dalam gelaran Panggung Prajurit yang di prakarsai oleh Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si. Sabtu (17/06/2023)

Selain ribuan prajurit, hadir pula Dir. Samapta Polda Jatim Kombes. Pol. Budi Karyono, S.H beserta para pimpinan TNI-POLRI dari Malang Raya. Seperti Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si, Dandim 0833 Letkol. Kav. Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han, Danrem 083/Baladhika Jaya Kol. Inf. M. Imam Gogor A.A, Danlanal Kol (Laut). (KH/W). Dewi Lestari, Danlanud Kol (Pnb). Fairlyanto. S.T, M.A.P., Kapolres AKBP. Putu Cholis Aryana Hadir pula Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dan Ketua DPRD Kota Malang I.Made Riandiana Kartika, S.E, M.M.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kapolresta Malang Kota Kombes. Budi Hermanto menyampaikan inisiatif menggelar Panggung Prajurit ini bertujuan untuk terus memupuk sinergitas dan juga menjaga kesolidan TNI-POLRI khususnya yang ada di Malang Raya.

” Pagi ini kita bersama telah menyaksikan kesolidan, kebersamaan dan sinergitas antara TNI-POLRI di Malang Raya masih kokoh terjaga. Ribuan prajurit TNI-POLRI membaur jadi satu tanpa ada sekat, inilah tujuan digelarnya Panggung Prajurit ini”ujarnya.

Kapolresta yang akrab disapa Ndan Buher ini juga menambahkan gelar Panggung Prajurit ini juga untuk menegaskan bahwa menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang TNI-POLRI tetap solid dan bersikap netral.

Senada apa yang dikatakan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya Kol. Gogor, dirinya mengapresiasi gelaran Panggung Prajurit yang di inisiasi oleh Kapolresta Malang Kota ini

” Tentunya seluruh pimpinan TNI-POLRI Se-Malang Raya sepakat bahwa gelaran Panggung Prajurit ini adalah panggung untuk menunjukkan bahwa kami tetap menyatu dalam kesolidan dan kebersamaan. Mari kita jaga netralitas dan menjaga bersama di tahun politik ini untuk tetap bersatu demi Indonesia dan khususnya Malang Raya yang aman dan damai”pungkasnya. (Junaedi)