Bertahan Hingga Malam Hari Massa Demo Tanda Tangan Palsu DPRD Pamekasan

  • Bagikan
Syauqi (Pegang Mic) kanan Basri, Abd. Kholis (Pakai blangkon), kiri Joni Iskandar.

PAMEKASAN  – Pemuda dan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Masyarakat Pamekasan memenuhi jalan didepan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan Jawa Timur melakukan aksi demonstrasi hingga malam hari. Rabu, 24/11/2021.

Unjuk rasa tersebut guna mendesak pemerintah untuk segera menuntaskan persoalan-persoalan yang ada di Pamekasan, diantaranya Selesaikan kasus tanda tangan palsu DPRD Pamekasan, Selesaikan kasus interpelasi Mobil sigap, Selesaikan proses pergantian wakil bupati.

Gerakan yang dimotori oleh Abd. Kholis, Joni Iskandar, Ach. Syauqi dan Basri tersebut akan terus bertahan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sampai tuntutan mereka terpenuhi.

Meski jumlah masyarakat mulai berkurang malam ini (Rabu malam 23.00 WIB), namun mereka masih bertahan dengan mendirikan sejumlah tenda tepat didepan kantor DPRD Pamekasan.

Syauqi (paling kanan) bertahan hingga malam hari

Sebelumnya (Pagi hari) upaya pembubaran massa sudah dilakukan oleh aparat kepolisian dengan mendatangkan perwakilan dari DPRD Pamekasan yakni Hermanto (Wakil Ketua DPRD) dan Hamdi (BK DPRD) Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil.

Ditemui dilokasi Syauqi (Salah satu Korlap aksi) mengatakan bahwa dia dan teman-temannya bersama masyarakat ini akan terus bertahan hingga tuntutannya dipenuhi.

“Sebenarnya sudah banyak aksi yang kami lakukan sebelumnya namun tidak membuahkan hasil bahkan terkesan disepelekan, maka kali ini kami akan terus bertahan hingga titik darah penghabisan, kami tidak main-main mas, karena ini menyangkut nasib pamekasan kedepan.” Ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan massa aksi masih terus berdatangan untuk memberikan dukungan terhadap gerakan para pemuda tersebut.
(An)

97 Views
  • Bagikan
error: