DPC PPP Kota Pasuruan Gelar Musda Yang Ke – IX, Tim Formatur Pun Dibentuk

  • Bagikan
Musda berlangsung di hotel Daroessalam

PASURUAN – Partai berlambang Ka’bah yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pasuruan, Jawa Timur, menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke – IX tepatnya di hotel Daroessalam Kota Pasuruan, Selasa (16/11/2021) siang.

Selain diikuti Ketua DPC PPP Kota Pasuruan Muhammad Arief (Gus Awi) beserta jajaran pengurus lainnya, acara Muscab dihadiri oleh sejumlah petinggi PPP mulai dari tingkat DPP, DPW, dan beberapa DPC dari luar daerah Kota Pasuruan.

Adapun yang tampak hadir dalam acara Muscab, diantaranya seperti Muhammad Arwani Thomafi selaku Sekjen DPP,  Habib Salim Quraisy selaku Sekretaris DPW PPP Jatim, dan lainnya.

Selain untuk penguatan kepengurusan di internalnya, partai berlambang Ka’bah itu sekaligus membentuk Tim Formatur yang mana bertujuan agar PPP kedepan semakin solid, berkembang serta optimis akan menambah kuota kursi Legislatif di setiap daerah yang ada.

“Untuk Tim Formatur, dari unsur PAC diwakili Haji Muhammad Fauzi dan Kasian, DPC oleh Gus Awi, DPW diwakili Norman Zein Nahdi dan DPP diwakili oleh Doktor Achmad Baidowi atau yang akrab dipanggil Mas Awi di bidang fungsional”. Kata Mukarromah selaku Sekretaris DPC PPP Kota Pasuruan, mewakili Ketua DPC Gus Awi.

Diketahui bahwa tugas daripada Tim Formatur itu sendiri, nantinya juga akan menyusun kepengurusan baru untuk dilakukan penyegaran mulai dari tingkat DPC hingga Ranting.

Sejumlah petinggi DPP, DPW dan DPC PPP yang hadir di Musda Kota Pasuruan.

Sementara ketika disinggung soal bakal calon atau kandidat untuk Ketua DPC PPP Kota Pasuruan yang baru yang akan datang, Mukarromah enggan berkomentar dan memberikan sinyal jawaban.

“Melalui DPW, selanjutnya dilakukan penyusunan kepengurusan. Dan nanti siapa yang akan diusulkan untuk menjadi Ketua, keputusannya ada di DPW dan pusat”. Ucap singkatnya, sembari tersenyum.

Seolah menjadi kejutan tersendiri, dimana PPP khususnya di Kota Pasuruan merasa yakin dan optimis bahwa kedepan PPP akan membawa perubahan yang lebih baik, meningkat dan berkembang.

Dilokasi yang sama, Aris Ubaidillah anggota DPRD Kota Pasuruan bidang komisi I dari Fraksi PPP juga tidak banyak berkomentar.

Bahkan ketika didesak supaya ikut dalam bursa pencalonan atau kandidat sebagai Ketua DPC PPP Kota Pasuruan oleh beberapa awak media, Dirinya hanya melempar senyum.

“Waduh Mas….!, kalau saya itu mau ditempatkan di posisi mana aja saya siap. Mau di posisi Ketua monggo (silahkan), Sekretaris, Bendahara, maupun anggota juga monggo (silahkan)”. Pungkas Abah Aris, nama sapaannya sembari bercanda tawa.

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan digelar secara terbatas melalui perwakilan yang hadir, dimana acara Muscab yang ke – IX oleh PPP Kota Pasuruan berjalan lancar dan sukses. (Eko/Ghana)

40 Views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: