Meringankan Korban Kebakaran, HMI Teknik Unuja Berikan Bantuan Paket Sembako

  • Bagikan
HMI Unuja saat memberikan bantuan kepada Korban kebakaran

PROBOLINGGO – Melihat rumah korban hangus rata dengan tanah, HMI Teknik Unuja bergerak memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Sidodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Senin (1/11/2021).

Diketahui sebuah rumah milik Sidik (35) yang berda di Dusun Kalianyar Rt.03 /Rw. 01 Desa Sidodadi Kacamatan Paiton Kabupaten Probolinggo dilalap si jago merah, pada Sabtu (30/10) sekitar jam 09.30 wib.

Ketua umum HMI Teknik Unuja, Ach. Ainur Rudi mengatakan bahwa dirinya beserta anggota terketuk hatinya setelah mendengar ada korban kebakaran yang terjadi di wilayah Kecamatan Paiton.

“Ini iuran dari anggota dan merupakan uang kas mas”, ucapnya ketua umum HMI Teknik Unuja saat ditemui setelah memberikan paket sembako di rumah korban.

Selain paket sembako kami, juga memberikan pakaian layak pakai untuk Korban, karena dari peristiwa tersebut semua barang milik korban juga ikut terbakar, terangnya Ach. Ainur Rudi

Kami berharap kepada semua pihak, juga ikut andil membantu meringankan beban korban kebakaran, “Alhamdulillah meskipun hanya sedikit bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat untuk korban,” Tutupnya.

27 Views
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

error:
%d blogger menyukai ini: