SMK Darunnajah Banjarmangu gelar MoU dengan PD. BKK JATENG (PERSERODA) Cabang Banjarnegara 

  • Bagikan
_foto bersama setelah adindum kerjasama sama sama ditanda tangani

BANJARNEGARA II. portal-indonesia.com -Kesepakatan kerja sama antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darunnajah dan PD BKK JATENG (PERSERODA) Cabang banjarnegara bidang akuntansi berjalan baik

Adindum yang di hadiri oleh Kasi SMK Cabang dinas wilayah IX Drs. Suwanto, M. Pd, Pimpinan PT. BKK Jateng Cabang Banjarnegara Bambang Rismanto, SE beserta Tim, dan Ketua Komite SMK Darunnajah H. Suwarto, S. Pd ini tidak lain adalah untuk pelayanan sumber daya manusia unggul khususnya jurusan akuntansi.

Kerja sama jurusan akuntansi ini meliputi pembinaan dan pengembangan pendidikan menengah kejuruan antara
lain pelaksanaan dan pengembangan pendidikan sistem ganda atau magang siswa atau Prakerin siswa SMK Darunajah program Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Magang Guru, Analisa atau penyelarasan kurikulum sekolah dan Lembaga Perbankan, Tim Penguji uji kompetensi atau Asesor, Pengembangan Bank Mini Sekolah serta pendampingan penuh dalam program rintisan kelas Industri.

Kepala SMK Darunajah “Feri Tulistiyono mengakatakan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia melalui peningkatan mutu pendidikan kejuruan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Akuntansi dan Keuangan Lembanga, ketika di konfirmasi media portalindonesia, Senin(18/10/2021) sore.

Semoga kerja sama ini “ungkap feri lagi” dapat berjalan baik, seperti harapan sesuai kesepakatan yang sudah sama sama disepakati di Banjarnegara.

19 Views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: