Tekan Penyabaran Covid-19, Polres Probolinggo Sediakan Gerai Vaksin Presisi Drive Thru

  • Bagikan
gerai vaksin presisi drive thru di halaman Mapolres Probolinggo, Jawa Timur.

PROBOLINGGO. portal-indonesia.com – Menekan penyebaran Covid-19, Polres Probolinggo memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan gerai vaksin presisi drive thru di halaman Mapolres Probolinggo. Gerai tersebut, Polres Probolinggo telah melaunchingnya, Selasa (19/10/2021).

Bagi pengunjung yang ingin mengakses pelayanan di Polres Probolinggo, wajib melakukan Scan QR melalui aplikasi PeduliLindungi.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, ini merupakan suatu program unggulan, untuk masyarakat yang melintas di wilayah kabupaten Probolinggo.

“Kami menargetkan untuk seluruh masyarakat yang melintas di jalan raya Pantura Kabupaten Probolinggo”, terangnya AKBP Teuku Arsya Khadafi Kapolres Probolinggo.

Gerai vaksin presisi drive thru ini, tidak hanya untuk masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten Probolinggo, namun juga untuk masyarakat lain yang melintas di wilayah Polres Probolinggo.

Sementara Muhammad Zaini, seorang pelajar yang sedang menjalani vaksinasi di gerai vaksin drive thru mengatakan, sangat baik bagi para pelajar yang belum di vaksin.

“Saya sudah vaksin kedua, ini sangat membantu tidak usah turun dari kendaraan,” ucapannya Zaini.

Jadi untuk para pelajar dan masyarakat yang belum divaksin, dapat mengikuti vaksin di gerai drive thru yang disediakan oleh Polres Probolinggo.

22 Views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: