‘Apokalipsa Kata’ di 10 Tahun Sastra Bulan Purnama

  • Whatsapp
Dedet Setiadi (Ist)

YOGYAKARTA – Mengawali perayaan 10 tahun Sastra Bulan Purnama (SBP) bakal diisi  peluncuran buku puisi berjudul ‘Apokalipsa  Kata’ karya Dedet Setiadi, penyair dari Magelang.

Acara diselenggarakan secara offline, Sabtu16 Oktober 2021, pkl, 13.00-15.00 di Tembi  Rumah Budaya, Jl. Parangtritis  8,5 Tembi,Timbulharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

“Karena masih dalam situasi pandemi Covid 19, peserta kami batasi 30 orang dan harus mendaftar,” kata Ons Untoro, Koordinator SBP, Selasa (12/10/2021).

Menurut dia sampai kini kuota peserta sudah penuh dan tidak bisa ditambah jumlah peserta lagi. Semua  peserta diwajibkan mentaati prokes.

Selain pembacaan puisi karya Dedet Setiadi, di antaranya akan dibacakan oleh Sashmyta Wulandari  dan Tosa Santosa. Juga   dialunkan  lagu  puisi  oleh  Joshua   Igho,   penyair  dari Magelang.

Bahkan di sepanjang acara peluncuran buku puisi berlangsung, Joshua Igho akan memainkan piano untuk memberi ilustrasi musik sepanjang acara. “Saya akan memainkan musik dari awal sampai akhir acara,” kata Joshua.

Buku  puisi  setebal  100-an  halaman diterbitkan  penerbit   Tri  BEE  dari Magelang. Selain dibacakan, puisi karya Dedet, akan dibincangkan oleh dua penulis Joko Pinurbo,   seorang  penyair   yang   tinggal   di   Yogya,  dan  cerpenis Joni   Ariadinata.  (bams)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan