Kang Aher Ajak Warga Yogya Berkarya Bersama PKS

  • Whatsapp
Pembekalan bagi pembina UPA PKS DIY (Ist)

YOGYAKARTA —  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DIY mengajak warga DIY untuk bersama-sama menghasilkan karya besar bersama  kader PKS.

Ajakan tersebut disampaikan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan  usai memberi pembekalan kepada Pembina Unit Pembinaan Anggota (UPA) PKS di Yogyakarta, Sabtu (9/10/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya akhir-akhir ini PKS sedang gencar merekrut anggota baru. Anak muda, sebaya, tua, pria, dan wanita diajak bergabung ke PKS.  “Siapa saja bisa kok gabung, yang penting warga anak bangsa, warga Indonesia, khususnya di Yogya silakan  masuk bergabung bersama PKS,” ajak Kang Aher, sapaannya.

“InsyaAllah di PKS kita akan berjuang bersama, selain itu kita menyiapkan diri dengan pembinaan pemahaman kebangsaan, kemasyarakatan. Jadi, terkumpul dalam diri anggota PKS itu pemahaman yang agamis dan nasionalis. Dengan demikian insyaAllah para anggota akan bisa lebih mencintai NKRI secara lebih baik,” ujar Kang Aher.

Diharapkan para anggota baru PKS selanjutnya dapat menghasilkan karya untuk kemajuan bangsa. Bisa berkarya di beragam bidang, bisnis, politik dan bisa dibidang-bidang lainnya.

Menurut Kang Aher di PKS sudah banyak wadah yang tersedia untuk berkarya, di Kepemudaan ada Dr. Gamal seorang enterpreneur muda yang sukses. PKS juga memiliki bidang yang aktif di kerelawanan dan juga olahraga, dan banyak lagi. “InsyaAllah akan banyak manfaatnya. Yang penting kita bergabung di PKS itu, untuk menghadirkan pemberdayaan diri,” terangnya

Wakil Ketua Majelis Syura yang membidangi kaderisasi ini juga berpesan kepada anggota PKS jangan ragu  merekrut anggota baru dari semua  kalangan, semua segmen. Justru bagian dari keadilan adalah ketika masuk kesemua segmen masyarakat yang ada. Baik itu segmen ekonomi, budaya, segmen apa saja untuk diajak berjuang bersama PKS, untuk menghadirkan karya besar bagi bangsa ini ke depan.

Aher juga mengingatkan akan pentingnya  kemenangan di dunia politik. Sebab dengan kemenangan itu PKS mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat secara luas.

“Saya mengajak kepada warga Yogyakarta jangan ragu gabung ke PKS. InsyaAllah kita akan menghadirkan karya besar, kemajuan dan keberpihakan kepada masyarakat luas demi hadirnya NKRI yang lebih baik, maju, adil dan makmur,” pungkasnya. (bams)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan