Tabrak Truk Tronton, Seorang Mahasiswa Asal Aceh Timur Alami Luka Serius 

  • Whatsapp
Kondisi sepeda motor berada di bawah ban depan truk tronton saat di TKP.

ACEH UTARA. portal-indonesia.com – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Blang Peria Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, Jumat (08/10/21) pukul 11.30 WIB.

Informasi terhimpun, suara dentuman terdengar keras saat insiden kecelakaan tersebut terjadi.

Bacaan Lainnya

Spontan, warga sekitar di sekitar lokasi yang mendengar suara dentuman keras itu berhamburan mendatangi asal suara keras tersebut.

Setelah datang ke lokasi, warga melihat ada sepeda motor matic jenis Scoopy Nopol BL 3866 …. dengan pengendaranya sudah tergeletak di jalan, dan sebuah truk tronton Nopol BA 9806 JG.

Didapat informasi, bahwa sumber suara keras yang terdengar keras oleh warga sekitar merupakan suara dari kendaraan sepeda motor yang menabrak truk tronton dari depan hingga kendaraan sepeda motornya berada dibawah ban depan truk tronton.

Diketahui, pengendara sepeda motor, adalah Muhammad Fadil (20), seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi, warga Desa Putohsa Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur. Sedangkan sopir truk tronton BA 9806 JG, belum diketahui identitasnya.

Sesaat setelah kecelakaan terjadi, warga sekitar pun langsung mengevakuasi pengendara sepeda motor tersebut ke Puskesmas Samudera untuk mendapatkan penanganan medis.

Pihak Puskesmas Samudera melalui salah satu tenaga medisnya mengatakan, mahasiswa yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut telah ditangani.

“Pengemudi sepeda motor mengalami patah tulang dan luka pada bagian kakinya” kata Agus, salah satu tenaga medis saat di di ruang UGD Puskesmas Samudera sekira pukul 12.10 WIB.

Agus mengatakan, menurut keterangan dari saksi saksi, pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan ini adalah mahasiswa. “Dari keterangan sejumlah saksi, pengendara sepeda motor adalah mahasiswa Unimal yang berasal dari Aceh Timur,” ungkapnya.

Agus menambahkan, mahasiswa tersebut dalam kondisi sadar dan bisa bicara. “Untuk tindakan lanjutan tim medis, mahasiswa itu dijemput dengan ambulan milik Syamtalira Bayu dan sudah dibawa ke rumah sakit umum,” ujar Agus.

Hingga berita ini dimuat, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan