Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pelajar dan Penerapan Prokes PTM

  • Whatsapp
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan 2 di SMA Antartika, Buduran, Rabu (06/10/2021)

SIDOARJO. portal-indonesia.com – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi pelajar terus menjadi perhatian Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. Rabu (6/10/2021).

Sementara itu gerai vaksinasi mobile Polresta Sidoarjo dihadirkan untuk melayani vaksinasi 1.000 dosis di SMA Antartika, Buduran, Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Guna memastikan kelancaran pelaksanaan percepatan vaksin Covid-19 bagi pelajar mulai usia 12-17 tahun, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turun langsung memantau vaksinasi tahap pertama dan kedua bagi pelajar di SMA Antartika, Buduran, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 keliling ini merupakan upaya percepatan membentuk herd immunity di lingkungan sekolah. Terlebih lagi saat ini, sudah banyak sekolah yang menggelar PTM.

Pihak sekolah, juga kembali dihimbau oleh Kapolresta Sidoarjo terkait peraturan Pembelajaran Tatap Muka di tengah masa pandemi, bahwa semua di lingkungan sekolah telah tervaksin dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Karenanya selain mempercepat vaksinasi, kehadiran kami ke sini juga untuk mengecek proses Pembelajaran Tatap Muka yang berlangsung berjalan secara tepat sesuai aturan. alhamdulillah sampai saat ini proses pembelajaran di sekolah wilayah kita aman dan kondusif. Semoga semuanya sehat,” ungkap Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kepala SMA Antartika Buduran Sidoarjo M. Ahsan Isnaini menyampaikan terima kasih atas layanan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dari Polresta Sidoarjo. Ia juga menyatakan selama tahap PTM sampai sekarang di sekolahnya terbilang lancar dan sehat.

“Setiap perkembangan dari PTM ini akan kami pantau dan kordinasikan dengan pihak terkait. Semoga semua terus berjalan lancar, sehat, serta melalui percepatan vaksinasi bagi pelajar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan