Kapolres Pali Berikan Penghargaan Kepada Anggota Ditreskrimsus Polda Sumsel

  • Whatsapp
Kapolres Pali, AKBP Rizal Agus Triadi, SIK., saat menyerahkan penghargaan.

PALI, SUMSEL. portal-indonesia.com – Kepolisian Resor (Polres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berikan penghargaan kepada anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumsel Aipda Badra Fahrizal SH MH terkait hibah tanah seluas satu hektar.

“Saya mewakili Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto berterima kasih kepada Aipda Badra Fahrizal atas hibah tanah yang diberikan untuk pembangunan Asrama Polri Dan ASN polri,” ujar Kapolres Pali, AKBP Rizal Agus Triadi, SIK., Senin (4/10).

Bacaan Lainnya

Dirinya menjelaskan, nantinya bangunan Asrama Polri Dan ASN polri diperuntukkan bagi anggota yang berdinas di Polres Pali. “Ini diperuntukkan bagi anggota kita dan ASN yang belum mempunyai tempat tinggal,” katanya.

Selain itu, lanjut AKBP Rizal mengatakan, bahwa pembangunan ini juga sebagai gerakan mendukung program prioritas Kapolri dan Kapolda Sumsel dalam pemenuhan ketersediaan perumahan bagi anggota Polri dan ASN Polri.

“Kita patut mencontoh dari sosok Aipda Badra Fahrizal ini yang tulus dan ikhlas menghibahkan satu hektar tanah demi mendukung program Kapolri dan Kapolda kita,” bebernya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi dan institusi Polri pun dipastikan bangga dan berterima kasih atas niat mulia dari seorang Aipda Badra Fahrizal ini.

“Dan kita perlu kita contoh dalam pengabdi yang tulus di polri, semoga menjadi amal ibadah, amal jariyah di sisi Allah SWT,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan