Muspika Bungatan Dampingi Bupati Situbondo Pantau Vaksinasi di Desa Pasir Putih

  • Whatsapp
Bupati Situbondo saat melakukan monitoring vaksinasi di Desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan. (Photo. Arief Yuda)

SITUBONDO. portal-indonesia.com – Muspika Kecamatan Bungatan mendampingi Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi bersama tim Pemantauan Covid-19 Kabupaten Situbondo melakukan monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksin di Desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan. Jum’at (1/10/2021).

Kedatangan orang nomer satu di Situbondo bersama rombongan langsung disambut oleh Muspika Kecamatan Bungatan dan diarahkan ke lokasi penyuntikan vaksinasi Covid-19. “Kedatangan Bupati Situbondo langsung kita arahkan ke tempat-tempat penyuntikan vaksin Covid-19,” Jelas Camat Bungatan Jupri Setyo Utomo.

Bacaan Lainnya

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama dan dosis ke dua terhadap masyarakat umum se-Wilayah Kecamatan Bungatan dan pelajar ini berlangsung aman dan lancar serta tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi.

“Target penyuntikan vaksinasi untuk hari ini sebanyak 1000 orang, Penyuntikan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan tim vaksinator Puskesmas Bungatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Situbondo mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan mengapresiasi tim vaksinator Puskesmas Bungatan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Semoga capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Bungatan sebanyak 50 persen bisa terpenuhi,” kata Bupati Situbondo Karna Suswandi.

Sekedar informasi, Bupati Situbondo Karna Suswandi saat melakukan monitoring vaksinasi di wilayah Kecamatan Bungatan didampingi oleh Camat Bungatan, Kapolsek Bungatan, Kepala Puskesmas, Danramil Bungatan, Kepala Desa Pasir Putih beserta perangkat Desa Pasir Putih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan