Ini Komitmen Sri Untari Usai Terima Penghargaan HIPKI Award 2021

  • Whatsapp
Sri Untari saat menerima Penghargaan HIPKI Award 2021 di Jakarta, Rabu (29/9). (photo.ist)

MALANG RAYA. portal-indonesia.com – Sri Untari Bisowarno memperoleh piagam penghargaan HIPKI Award 2021.

Ketika menerima penghargaan pada Rabu (29 September 2021) di Hotel Bidakara Jakarta, Sri Untari didampingi putrinya. Penghargaan tersebut merupakan wujud dedikasinya sebagai Ketua Umum Dekopin.

Bacaan Lainnya

Diinfokan olehnya, bahwa selain dirinya, ada beberapa tokoh yang mendapatkan penghargaan HIPKI Award 2021. Diantaranya H.Saiful Huda (Ketua Komisi X DPR-RI) di bidang Pengembangan Regulasi Pendidikan Non-Formal), Prof Jang Youn Cho, Ph.D., CPA (Rektor UNSIA/Universitas Siber Asia) di bidang Pengembangan Learning Management Systim, dan beberapa tokoh non formal lainnya.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Sri Untari berkomitmen akan memberikan pembinaan dan pelatihan bagi UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia.

Foto saat menerima penghargaan HIPKI Award 2021 serta komitmennya tersebut, dia diunggah di Medsosnya.

Komitmen yang diunggahnya: “Tetap bergerak, bekerja memberikan pelatihan dan kursus pada insan UMKM dan Koperasi, sehingga mereka bisa lebih paham, lebih berkembang dan lebih berdaya”.

Selain itu, dalam unggahannya di medsos, Sri Untari juga mendorong Lembaga Pendidikan Perkoperasian Dewan Koperasi Indonesia (Lapenkop Dekopin) untuk bekerjasama dengan HIPKI (Himpunan Pengelola Kursus Indonesia).

Dalam unggahan di medsosnya, Sri Untari juga menyampaikan doa dan harapan.

Harapannya, HIPKI yang mempunyai jaringan kerjasama dengan Malaysia dan Korea bisa memberikan kesempatan untuk pertukaran SDM dalam rangka penguatan dan upgrading (perbaikan) pemahaman pelaku UMKM dan Koperasi terhadap dunia usaha. Sehingga mereka mampu merancang, memberdayakan dan mengaplikasikan berbagai ketrampilan industri,perdagangan maupun perkoperasian dalam kehidupan sehari-hari”. Seperti yang dikutip dalam unggahan di medsosnya.

Melengkapi unggahannya di medsos, Srikandi Koprasi ini kembali menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan HIPKI padanya.

“Semoga penghargaan ini semakin memotivasi saya dan teman-teman Dekopin untuk terus berkarya, bekerja dan memberikan pelatihan serta pembinaan berupa kursus bagi para pelaku UMKM dan Koperasi”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan