Menteri PDTT Kunjungi Rumah Ketua BPD Gemeksati Kebumen

  • Whatsapp
Dari kiri : Sri Budi Munianto, Arif Sugiyanto, Suramin, Sugeng dan Abdul Halim Iskandar (Ist)

KEBUMEN – Warga di seputaran Jalan Karangsambung tepatnya di Dukuh Tanuraksan, Desa Gemeksekti, Kabupaten Kebumen, di hebohkan banyaknya kendaraan lengkap dengan patwal dari Polres Kebumen, warga banyak yang keluar mencari tahu.

Banyak kendaraaan dari Polres parkir di samping jalan disitu,  juga ada kendaraan bwrnopol RI 40 yang merupakan kendaraan dinas Menteri PDTT Abdul Halim Iskandar dan kendaraan bernopol AA 1 D milik Bupati Kebumen H. Arif Sugiarto, SH yang berkunjung ke Desa Gemeksekti bersilaturohim dengan Ketua BPD Desa Gemeksekti Sugeng.

Bacaan Lainnya

“Abdul Halim Iskandar adalah teman dekat saya saat kuliah di Yogyakarta tahun 1980 silam,” ungkap Sugeng, Kamis (23/9/2021)

Sugeng mengaku tidak menduga dikunjungi sahabts yang kini sudah jadi pejabat tersebut. Terlebih lagi kedatangan sahabatnya itu di dampingi Bupati Kebumen dan Kapolres kebumen AKBP Piter Yanotama.

“Dulu waktu kuliah saya dan Abdul Halim Iskandar ngliwet (masak bareng, red), lauknya cuma kecap. “Alhamdulilah masih ingat teman temannya walau sudah jadi Menteri,” bebernya

Saat menyambut teman spesialnya, Ketua DPD Desa Gemeksekti mengundang Kepala Desa Gemeksekti Suramin, Ketua PAPDESI Sri Budi Murnianto dan anggota Dewan dari Fraksi PDIP yang berasal dari Desa Gemeksekti Dwi Al Hadi. (Wahyudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan