Asisten III Buka Latsar CPNS Golongan III dan II

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU. portal-indonesia.com – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, H Tamri didampingi Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini dan Kepala UPT Diklat Lubuklinggau/Sekretaris BKPSDM, Mediolin Sapta Winda membuka kegiatan pelatihan CPNS Golongan III Angkatan XLVI serta Golongan II Angkatan XII Pemkot Lubuklinggau di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Rabu (23/9/2021).

Dalam arahannya, H Tamri mengatakan kegiatan pelatihan merupakan sebuah proses yang wajib diikuti oleh setiap CPNS sebagai syarat untuk diangkat menjadi PNS.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, dirinya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan yang telah diagendakan dengan baik.

Materi yang disampaikan sambungnya merupakan internalisasi nilai-nilai dasar yang wajib dimiliki seorang PNS, ikuti dengan disiplin pembelajaran secara klasikal yang berjalan beberapa hari ke depan agar para peserta paham, mengerti serta menghormati dan mematuhi setiap peraturan.

Menurutnya, seorang PNS harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat, selalu tingkatkan kemampuan dan kapasitas diri. “Jangan merasa berpuas diri dengan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki.Teruslah menimba ilmu dan pengetahuan untuk mendukung kemampuan dalam melaksanakan pekerjaan,” pesannya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini tidak lain untuk membentuk PNS yang professional.

Jumlah peserta Golongan III sebanyak 40 orang dan Golongan II sebanyak 40 orang. Rinciannya, CPNS dari Kabupaten Musi Rawas 51 orang, Kabupaten Empat Lawang 19 orang dan Kota Lubuklinggau 10 orang. (Erwin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan