Ops Patuh Semeru, Satlantas Polres Paskot Bagikan Brosur dan Masker

  • Whatsapp
Kasat Lantas AKP Yudiyono, saat membagikan masker ke pengendara.

PASURUAN. portal-indonesia.com – Dalam rangka giat Operasi Patuh Semeru 2021 ditengah pandemi covid-19, Satlantas Polres Pasuruan Kota, Polda Jatim, membagikan brosur dan masker kepada masyarakat khususnya pengendara, Selasa (21/9) sekira pukul 07.00 WIB.

Sembari membagikan brosur dan masker kepada para pengendara, petugas Satlantas juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

Diketahui kegiatan pembagian itu sendiri dilakukan tepatnya di titik jalan raya Balaikota Kota Pasuruan, dan di ikuti langsung oleh Kasat Lantas AKP Yudiyono dengan didampingi Kanit RegIdent dan jajaran anggota lainnya.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian brosur berupa himbauan Prokes dan masker. Serta untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di jalan raya terutama di persimpangan jalan yang mudah dilihat masyarakat”. Ujar AKP Yudiyono.

Kegiatan tersebut menurut AKP Yudiyono sekali lagi bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat supaya patuh terhadap aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas dijalan.

Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat, agar lebih mematuhi tentang Prokes dengan cara membiasakan diri dengan 5M seperti memakai masker dan lainnya.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan adalah agar masyarakat Kota Pasuruan mengetahui, bahwa Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Kepolisian. Sehingga Patuh memakai masker dan tertib berlalu lintas, guna mencegah laka lantas dan pencegahan covid-19”.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Ops Patuh Semeru 2021, diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pengendara agar lebih disiplin dan mematuhi segala bentuk himbauan.

Baik dari pihak Kepolisian kaitan dengan aturan dan tata tertib lalu lintas maupun mengenai Protokol Kesehatan (Prokes) terutama ditengah pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih melanda. (Eko/Ghana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan