Tasyakuran Sekretariat INAKER PC Kota Malang, INAKER Optimis, Bergerak dan Bersinergi

  • Whatsapp

MALANG RAYA – Sebagai wujud syukur menempati kantor sekretariat baru, INAKER (Indonesia Bekerja) PC Kota Malang mengadakan tasyakuran, Minggu (19/09/2021).

Susana dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan sebagai perwujudan rasa soliditas antar anggota, terlihat jelas dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan hal tersebut menjadi lebih kuat dan terasa lagi, saat Ketua Plt. Devi Sumarni menyampaikan sambutan singkatnya.

Devi mengatakan, soliditas anggota PC INAKER Makota (Malang Kota) adalah satu rasa untuk membangun kemitraan dengan pemerintah daerah, pengusaha, dan universitas” ujar Devi.

“Tetap optimis, bergerak dan bersinergi di segala bidang dengan wujud nyata terjun ke masyarakat”, tegasnya.

Begitu pula yang diutarakan Suryadi selaku Dewan Penasehat yang juga anggota DPRD dari Fraksi Golkar. Di acara ini, Suryadi memberikan semangat motivasi kepada jajaran pengurus.

“INAKER harus berkarya nyata yang kehadirannya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kota Malang” ucap Suryadi singkat.

Penasehat lainnya yang turut hadir dalam acara ini, adalah H.Rohmad.

Dalam sambutan pendeknya, H. Rohmat mengatakan, INAKER kota Malang, keberadaannya ibarat denyut jarum jam. “Harus selalu berkiprah di tengah masyarakat”, tegasnya.

Karena kita semua penasehat, lanjut dia, juga turut berada didalamnya. “Seperti saat kita dilantik di Gedung DPRD beberapa waktu lalu”, kata Rohmad, anggota DPRD dari Fraksi PKS ini.

Selanjutnya penasehat aktif, yakni Eko Jeep, juga memberikan sambutan.

” Semoga dengan personal INAKER yang ada penambahan anggota-anggota baru kali ini lebih solid, dan terus berkoordinasi dengan para penasehat yang juga kebetulan menjadi anggota Dewan, sehingga program kemitraannya dengan birokrasi bisa terlaksana dan terkawal sesuai tugas pokok dan fungsi kedewanan”, ujar Eko Jeep.

Melengkapi sambutan akhir sebelum ditutup doa, Loohk Mahfudz menekankan pada titik kerja.

“Saya senang dengan keberadaan INAKER. Ditengah kondisi pandemi saat ini, sudah selayaknya organisasi ini bisa menjadi pioneer menjembatani dengan programnya yang memberikan lapangan kerja bagi masyarakat kota Malang yang terbilang angka penganggurannya saat ini meningkat,” kata penasehat yang juga anggota DPRD asal Fraksi PAN itu.

Pantauan portal-indonesia.com, Dewan Penasehat yang berasal dari anggota DPRD asal Fraksi PDIP Ahmad Wanedi, tidak hadir pada acara tersebut.

Meski tak bisa hadir langsung, Ahmad Wanedi turut memberikan ucapan salam hangatnya melalui perangkat seluler kepada semua jajaran pengurus.

Begitu pun Ketua Dewan Pendiri (KDP) KRMH Gagoek Kapoet Triana yang posisinya sedang ada meeting dengan orang Kementrian di Semarang.

Lewat video call, ia pada kesempatan itu memberikan motivasi.

“Terus optimis bergerak, bersinergi, bekerja giat cerdas bersama sama, dan salam sehat, serta sukses selalu para Pengurus Harian INAKER MAKOTA dan beserta para Penasehatnya …..Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin”, ucapnya.

Saat penyerahan potongan tumpeng. (Photo.Galih portal-indonesia.com)

Dalam puncak acara tasyakuran yang turut dihadiri pengurus INAKER dari Kabupaten Malang ini, dilakukan penyerahan potongan tumpeng oleh Pengurus Harian kepada jajaran Dewan Penasehat secara bergilir.

Setelah itu, ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (galih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan