Bupati Kendal Kukuhkan Paguyuban Kades Bahurekso Periode 2021-2024

  • Whatsapp
Pengukuhan pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Kendal (Dok Humas Pemkab Kendal)

KENDAL – Bupati Kendal Dico Ganinduto mengukuhkan pengurus Peguyuban Kepala Desa Bahurekso Kabupaten Kendal Masa Bhakti 2021-2024, Selasa (14/09/2021) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.

Turut hadir dalam pengukuhan, Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki, S.H., Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun, S.H.I., Forkopimda Kabupaten Kendal, dan para pengurus paguyuban tingkat kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu, ada 70 orang pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Kendal yang dinahkodai oleh Abdul Malik dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal maupun pribadi mengucapkan selamat kepada Pengurus Peguyuban Kepala Desa Bahurekso Kabupaten Kendal yang baru saja dilantik dengan masa bhakti 2021-2024.

“Saya berharap, semoga amanah yang telah dipercayakan kepada saudara, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab terhadap pembangunan desa dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat desa,” tutur Bupati Dico. (KJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan