Terjatuh dari Sepeda, Kakek asal Desa Bocor Meninggal Seketika

  • Whatsapp
Anggota Inafis Polres Kebumen melakukan olah TKP (Foto : Wahyudin/Portal Indonesia)

KEBUMEN –  Sarkum (68) warga Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen dilaporkan meninggal dunia di sebuah warung makan di Desa Murtirejo, Kecamatan Kebumen, Rabu (15/9).

Korban meninggal dunia secara mendadak setelah terjatuh dari sepedanya sekitar pukul 08.30 WIB. Warga yang panik selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polres Kebumen.

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian, Inafis Polres Kebumen dan Polsek Kebumen tiba di lokasi dan segera melakukan olah tempat kejadian perkara TKP.

“Hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakitnya,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman.

Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Kebumen 1 yang juga datang ke lokasi.

Penuturan sejumlah saksi awalnya korban terlihat duduk di depan warung. Selanjutnya tak lama kemudian terdengar suara terjatuh, saat dicek adalah kakek yang sebelumnya duduk di depan warung.

Melihat korban tergeletak di tanah, oleh warga selanjutnya diangkat dan dibaringkan di kursi.

Saat dilakukan pengecekan kesehatan oleh petugas Puskemas, korban sudah meninggal dunia. Korban diduga kuat meninggal dunia karena serangan penyakit jantung. (Wahyudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan