Tak Ada Korban, Truk Pasir Terguling ke Kanan

  • Whatsapp

BANYUWANGI – Pada Selasa, 14 September 2021, sekira pukul 14.30 WIB, telah terjadi kecelakaan tunggal, yakni sebuah dump truck yang tengah memuat material pasir. Lokasi kejadian di jalan Kabat.

Diketahui, bahwa dump truck bernopol Dk-9486-UK, yang bermuatan material tersebut dikemudikan Muhammad Arifin, 34 tahun, warga Dusun Karajan Wetan RT 1/RW 1, Desa Wonosobo, Srono, Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadiannya, insiden tunggal tersebut diduga karena faktor kelalaian pengemudi ketika memundurkan dump truck terperosok ke dalam tanah urug yang masih baru.

Sementara itu, pengemudi dump truck ketika ditemui di TKP mengatakan bahwa kecelakaan tunggal tanpa korban yang menimpa dirinya itu ditaksir mengalami kerugian kisaran Rp.500.000.

“Akhirnya, roda belakang dump truck tersebut terperosok dan terguling ke sisi kanan,” ucap pengemudi dump truck ketika ditemui di lokasi kejadian, Selasa, 14 September 2021.

Dalam peristiwa tergulingnya dump truck pihak petugas piket Lantas Polsek Rogojampi langsung terjun ke TKP”demi kelancaran pengguna jalan di poros jalan raya Kabat”
kanit lantas Ipda Suharto dan Aiptu Jamaludin segera mengatur para pengemudi kendaraan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas di jalan raya.”tutup”
(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan