Tabrak Dump Truk, Mobil Bakpao Terguling dan Ringsek

  • Whatsapp
Kondisi mobil Carry bermuatan Bakpao paska menabrak dump truk (Foto : Arif Suyono/Portal Indonesia)

BANJARNEGARA – Tabrakan antara dua kendaraan roda empat terjadi di ruas Jalan Raya Bawang – Banjarnegara, tepatnya di sebelah SMNP 1 Bawang, Rabu (15/9/2021) pukul 16.15 WIB

Kejadian bermula saat mobil pengangkut bakpao keliling jenis Suzuki Carry nopol R – 1696 – WD yang dikemudian Agus Siswaji (47) warga Desa Singamerta, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara melaju kencang dari arah selatan, menyalip sebuah Avanza yang juga melaju kencang.

Bacaan Lainnya

Pada saat bersamaan dari arah timur melaju dump truk nopol R – 1609 – YA yang dikemudikan Yulianto, warga Desa Kaliori RT 02 RW 02, Kecamatan Kalibagor, Banyumas.

Lantaran posisi mobil Bakpao terlalu ke kanan, akhirnya menabrak dump truk yang melintas dari arah timur. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Baik dump truk maupun Carry pengangkut bakpao mengalami kerusakan yang cukup fatal. Saking kerasnya benturan itu mengakibatkan mobil Bakpao ringsek dan terguling.

“Saya sudah pinggirkan truk, tapi mobil Bakpao terus mepet dan menabraknya. Tangki solar dump truk saya sampai hancur berantakan akibat ditabrak mobil Bakpao,” beber Yulianto kepada Portal lndonesia di lokasi kejadian.

Yulianto menaksir kerugian yang dialami akibat adu banteng tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Sementara itu pengemudi mobil Bakpao sesaat setelah kejadian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Banjarnegara untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas yang cukup panjang dan terjadi kemacetan untuk beberapa waktu. (Arif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan