Kunker ke KPH Banyuwangi Utara, Begini Penyampaian Dirut Perum Perhutani 

  • Whatsapp

BANYUWANGI – Direktur Utama (Dirut) Perum Perhutani bersama rombongan, pada Selasa 14 September 2021, mengadakan kunjungan kerja (Kunker) ke KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Banyuwangi Utara.

Dalam kunkernya, Dirut Perum Perhutani Wahyu Kuncoro mengatakan kepada segenap karyawan Perhutani harus kompak dan bahu membahu untuk mensukseskan program Perhutani.

Bacaan Lainnya

“Segenap karyawan Perhutani harus bahu membahu untuk menyelesaikan target yang telah dibebankan,” kata Dirut Perhutani.

Dirut pada acara itu, juga sempat menyinggung rencana kenaikan gaji karyawan, bahwa rencana kenaikan gaji karyawan akan dihitung bersama untuk rencana perbaikan penghasilan.

Di tempat yang sama, Administratur Utama KPH Banyuwangi Utara Haris Suseno dalam laporannya menyampaikan, bahwa KPH Banyuwangi Utara di Tahun 2021 mencatat pencapaian pendapatan sampai dengan 10 September 2021 terhadap RKAP sebesar 81% (delapan puluh satu persen) dan 116% (seratus enam belas persen) dari NPS. Sementara laba rugi KPH Banyuwangi Utara membukukan penghasilan 118% (seratus delapan belas persen) dari Rekap, serta 145% (seratus empat puluh lima persen) dari NPS.

“Dengan sisa waktu 3 (tiga bulan) yang ada KPH Banyuwangi Utara optimis untuk bisa melampaui target yang telah dibebankan,” katanya.

Dalam kunkernya ke KPH Banyuwangi Utara, Dirut Perum Perhutani meninjau TPK (tempat penimbunan kayu) Kalipuro yang berada di Jalan Surabaya Kelurahan Kalipuro Kecamatan Kalipuro.

Pada rangkaian kunkernya ke KPH Banyuwangi Utara, Dirut Perum Perhutani didampingi Sekertaris Perusahaan Asep Dedy Mulyadi, Kepala Divisi Regional Jawa Timur Karuniawan Purwanto Sanjaya. Sedangkan yang hadir dari pihak KPH Banyuwangi Utara, yakni Administratur Utama KPH Banyuwangi Utara Haris Suseno, Kasie Produksi Suprayogi, Kasi Kelola SDH (Sumber Daya Hutan) Ariyadi Hardiyanto, Kasi Perencanaan Wahyu Arie Kurniawan, Kepala TPK Kalipuro Sasongko Ranu H, serta pejabat lingkup KPH Banyuwangi Utara.(Kur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan