Antusias, Siswa SMAN 2 Majalaya Divaksin

  • Whatsapp
Kepala SMAN 2 Majalaya Drs.Tedi Hermanto M.MPd (kiri), saat memantau langsung para siswa yang antre untuk mendapatkan vaksin.

MAJALAYA – Para siswa dan siswi SMAN 2 Majalaya Kabupaten Bandung Jawa Barat, antusias untuk mendapat vaksin Covid-19, Rabu (15/9/2021).

“Saya tidak menyangka begitu antusiasnya siswa siswi yang datang ke sekolah untuk divaksin. Mereka duduk dengan rapi menuggu antrian” kata Kepala SMAN 2 Majalaya, Drs.Tedi Hermanto, MPd.

Bacaan Lainnya

Bahkan, lanjut dia, juga ada beberapa dari masyarakat yang datang untuk divaksin, “Kamipun senantiasa membantu warga yang bukan siswa agar bisa divaksin di sini” imbuhnya.

Tedi Hermanto mengatakan, bahwa untuk mensukseskan program vaksinasi sekolah, pihaknya telah mempersiapkan segalanya jauh hari sebelum program ini datang. Mulai dari persiapan Prokes, membuat klinik khusus sekolah, dan tenaga medisnya.

“Vaksin ini untuk menyehatkan masyarakat juga siswa siswi. Vaksinnya jenis Sinovac. Kami juga tidak lupa mengucapkannya terimakasih kepada pihak Polresta Bandung juga Polsek Majalaya yang sudah membantu mensuport menyiapkan Vaksin untuk siswa-siswi SMAN 2 Majalaya,” urainya.

Kepala SMAN 2 Majalaya berpesan untuk siswa siswi di sekolah lain juga seluruh masyarakat, agar jangan takut untuk divaksin sebab vaksin ini untuk menjaga kesehatan kita semua agar terhindar dari virus Covid-19 yang selama ini sudah merepotkan.

“Kita berharap pembelajaran siswa siswi dapat cepat kembali dengan normal. Jadi hayu (mari-red) kita dukung dan sukseskan program vaksinasi untuk kebaikan bangsa ini,” pungkasnya. (Landong Gultom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan