Jemput Bola, Polres Situbondo Gelar Vaksinasi Merdeka di Ponpes Nurul Hikam

  • Whatsapp
Kegiatan vaksinasi di Ponpes Nurul Hikam.(ist)

 

SITUBONDO – Mendukung percepatan herd immunity atau kekebalan komunal terhadap Covid-19 di Jawa Timur, Polres Situbondo jemput bola mendatangi Pondok Pesantren memberikan pelayanan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Kali ini kegiatan Vaksinasi Merdeka digelar di Pondok Pesantren Nurul Hikam kecamatan Kapongan, Selasa (14/9/2021) yang dihadiri oleh Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH, Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, SH, Pembina Yayasan Ponpes Nurul Hikam KH. Mahrus Ali, Ketua Yayasan Nurul Hikam Nyai Hj. Ning Rahmatilah Zaini, Kapolsek Kapongan, Kasat Samapta, Kasubbag Dalpers dan Kasi Humas.

Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH mengatakan, Polres Situbondo jemput bola mendatangi Ponpes Nurul Hikam untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh santri dan santriwati. Tujuannya jika semua tervaksin semua kegiatan di pesantren dapat lebih aman dan nyaman.

“Harapannya para santri dan santriwati mendapatkan vaksin yang merata sehingga proses belajar mengajar tatap muka bisa dilaksanakan dengan lebih aman dan nyaman walaupun tetap dengan penerapan prokes”, jelasnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Ponpes Nurul Hikam KH. Mahrus Ali mengapresiasi dan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Situbondo sudah membuka layanan vaksinasi kepada para santri dan masyarakat sekitar.

“Vksin itu merupakan upaya agar tetap sehat dan menghindarkan para santri dari penularan Covid-19. Semoga segera terwujud Herd Immunity dengan Vaksinasi Merdeka oleh Polri”, pungkasnya. (Yud)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan