Masa PPKM, Polisi Dampingi Bupati Majalengka Serahkan Bansos Kepada MUI

  • Whatsapp

MAJALENGKA – Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda IPTU Yuyun Rusyanto mendampingi Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi memantau pembelajaran tatap muka terbatas Sekaligus penyerahan sembako ke MUI Wilayah Kecamatan Lemahsugih, Senin (13/9/2021).

Bupati Majalengka didampingi Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar beserta Muspika Lemahsugih menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako dari BAZNAS Majalengka kepada Ketua MUI bertempat di Masjid Yam Miftahulhuda desa Lemahputih Kecamatan Lemahsugih.

Bacaan Lainnya

”Bantuan Sosial ini adalah wujud kepedulian pemerintah Majalengka lebih khususnya dari Baznas Kabupaten Majalengka kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ujar Bupati.

Dengan adanya wabah covid ini katanya, bukan hanya berdampak pada perekonomian masyarakat tetapi juga berdampak pada pembangunan infrastruktur yang ada di Majalengka, “Saya berharap kepada penerima bantuan agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yuyun Rusyanto mengatakan kegiatan tersebut mendapat pengamanan baik dari Polsek Lemahsugih maupun dari Koramil Lemahsugih dan Sat Pol PP Lemahsugih berjalan aman tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.(Landong Gultom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan