Antisipasi Banjir Rob, Areal TPU di Desa Kalibuntu Ditinggikan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO – Antisipasi terjangan banjir rob atau luapan air laut agar tidak masuk ke pemukiman warga, tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo ditinggikan.

Peninggian tanah di TPU itu dilakukan oleh PT Anugerah Nusantara Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Bacaan Lainnya

“Karena selama ini banyak keluhan dari warga, sehingga kita (PT Anugerah Nusantara) langsung gerak cepat melalui dana CSR,” jelas Humas PT Anugerah Nusantara Kraksaan, Syamsul Arifin Alfatoni, Minggu (12/9/2021)

Menurutnya, peninggian tanah di kuburan tersebut, berkat keringanan tangan dari Direktur PT Anugerah Nusantara Kota Kraksaan, yaitu Leong Teguh Suryawan.

“Jadi Pak Direktur (Leong Teguh Suryawan) ini, menggelontorkan dana csr untuk meninggikan kuburan. Ini menjawab, permintaan warga,” paparnya.

Syamsul Arifin Alfatoni yang merupakan anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo juga mengungkapkan, kalau PT Anugerah Nusantara ini tidak hanya berhenti disitu saja. Melainkan, setiap tahunnya menggelontorkan Ribuan sembako untuk warga.

“Sembako yang di berikan pada warga ini Ribuan yang diberikan. Ini untuk meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (*/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan