PTM, Siswa SMPN 1 Sempor Jalani Rapid Antigen

  • Whatsapp
Petugas melakukan test rapid antigen di SMPN 1 Sempor (Foto : Wahyudin/Portal lndonesia)

KEBUMEN – Sebanyak 50 siswa SMP N 1 Sempor hari ini mengikuti test rapid antigen secara acara yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Sempor, Jumat (10/9).

Para siswa yang mengikuti test antigen diambil secara acak untuk mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka atau PTM yang sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, seluruh siswa yang mengikuti hasil test rapid antigen hasilnya non reaktif.

“Alhamdulillah, semua siswa yang mengikuti rapid test antigen hasilnya non reaktif. Siswa yang mengikuti rapid diambil secara acak atau sample,” jelas Iptu Tugiman.

Seperti diketahui bersama, melalui surat edaran Inmendagri Kabupaten Kebumen memasuki PPKM Level 3 yang artinya sejumlah pembatasan yang semula dibatasi kini mulai dikendorkan.

Salah satunya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai diizinkan di Kabupaten Kebumen meski dilaksanakan secara terbatas. Mendukung PTM, gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 menggelar test rapid antigen untuk memastikan lebih aman. (Wahyu )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan