Viral di Medsos dan Instagram Katim Jatanras Polda Sumsel Hergon Potong Rambut

  • Whatsapp

PALEMBANG – Viral, akhir-akhir ini media sosial kembali menjadi sorotan aksi seorang Polisi Polda Sumsel yang nama dan aksinya yang tenar dengan ciri khas rambut gondrong.

Dia adalah Heri Gondrong (Hergon). Namun kali ini ada yang berbeda dari penampilan rambutnya yang diunggah di medsos instagram. Heri Gondrong terlihat berambut pendek berbeda dari rambut sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Instagram Palembang, Heri Gondrong mengabadikan pemotongan rambutnya dengan sebuah kamera video miliknya.

Sontak saja hal tersebut menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang memberi saran nama baru, juga sebagian penasaran kenapa pencetus pecah sikil itu memotong rambutnya.

Ternyata Polisi yang bertugas di kesatuan Jatanras Polda Sumsel ini sedang mengikuti pendidikan kenaikan pangkat.

“Saya potong rambut karena lagi mengikuti tes Bintara ke Perwira, persiapan nak (mau) PAG. Mohon doa dan supportnya dari masyarakat Sumsel dan Indonesia” jelasnya, Rabu (08/09/21).

Kiprah Hergon alias Herry Gondrong dikenal lewat berbagai tayangan di media sosial. Katim Heri dan rekan-rekan aktif melakukan pengamanan dan menjaga kondusivitas di Kota Palembang dan Sumsel.

Ketenaran ini dimulai sejak dia menempati posisi sebagai Katim Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel dengan panggilan akrab “Katim Hergon”.

Hergon juga berkontribusi menindak berbagai macam kejahatan jalanan bersama tim Jatanras, persoalan parkir liar jadi salah satu sorotan masyarakat Sumsel.

Mendapat laporan dari masyarakat Hergon pun turun ke lapangan untuk menindak Juru parkir yang tidak sesuai menetapkan tarif parkir.

Diketahui, Banyak jukir yang menetapkan tarif parkir tidak sesuai Peraturan Daerah (Perda).

Reporter: Hadi ST

Pos terkait

Tinggalkan Balasan