Gubernur Herman Deru Sambut Kedatangan Kapolda Baru

  • Whatsapp

PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Toni Harmanto MH di ruang tamu Gubernur Sumsel, Senin (06/09/2021).

Irjen Pol Drs Toni Harmanto merupakan Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel. Dia pun berharap kepada Kapolda agar tetap bersinergi dan Soliditas serta kerja sama yang telah terjalin baik selama ini demi mendukung pembangunan di Sumsel.

Di kesempatan ini juga, Gubernur juga mengajak Kapolda untuk dapat berkolaborasi dalam menjaga Kamtibmas dan Pandemi Covid 19 disumatera Selatan.

“Saya mengucapkan Selamat Datang diBumi Sriwijaya Sumatera Selatan Pak Kapolda ” ucap Gubernur H.Herman Deru

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. Kapolda pun akan melaksanakan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Sumsel.ucap Jenderal Toni

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel,Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK., SH., MH, Irwasda Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya Karorena Kombes Agus Santosa SH Sik DirIntelkam Kombes Pol Ratno Kuncoro,S.I.K., Dirreskrimum Kombes Pol Hisar Siallagan, dan Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Hariono, S.Si. (Hadi ST)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan