Rapatkan Barisan, DPP LSM Ajib Rombak Jajaran Pengurus

  • Whatsapp
Badrus Salam Ketua DPP LSM Ajib menyampaikan hasil rapat internal.

PASURUAN – Adanya kekosongan posisi di tubuh kepengurusan, DPP LSM Aliansi Jaringan Indonesia Bersatu (Ajib), pada Minggu (5/9), menggelar rapat internal yang bertempat di Graha Tartila, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Blandongan, Kota Pasuruan. Dalam rapat internal ini terjadi kemufakatan untuk dilakukan perombakan jajaran pengurus.

Berdasarkan hasil rapat internal di tubuh kepengurusan LSM Ajib, posisi Ketua dipegang oleh Badrus Salam S.Pd., Wakil Ketua Nur Hasan, Sekretaris M. Nasihuddin S.Pd.I., Wakil Sekretaris Husaini, Bendahara Abdul Rahman S.Pd.I., dan Wakil Bendahara dipegang oleh Arso.

Bacaan Lainnya

“Yang jelas kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi, konsolidasi, dan mengeratkan kembali pengurus-pengurus lembaga Ajib”, kata Badrus Salam, usai rapat internal.

Adanya perombakan dalam tubuh jajaran kepengurusan tersebut, Ketua DPP LSM Ajib ingin memastikan tentang kesiapan jajaran anggotanya didalam menjalankan tugas sosial kemasyarakatan kedepan agar lebih digalakkan dan dapat membawa manfaat secara luas.

“Penyegaran di tubuh kepengurusan jajaran yang baru ini saya harapkan adanya jalinan hubungan satu dengan yang lain lebih solid, loyalitas, komunikatif, koordinatif dan berjalan profesional sesuai dengan visi misi yang ada,” ucapnya.

Selanjutnya, DPP Ajib berencana akan membentuk cabang-cabang baru di beberapa daerah lain, seperti Situbondo, Probolinggo, Madura, dan daerah lainnya.

“Insyaallah kita juga membentuk cabang di berbagai daerah. Perlahan-lahan kita akan bergerak cepat untuk melebarkan sayap” tegasnya.

Foto bersama, Keluarga Besar DPP LSM Ajib.

Harapannya kedepan, selain loyal, solid, koordinatif, efektif dan profesional, seluruh pengurus dan anggota juga bisa menampung segala bentuk aspirasi masyarakat serta memberikan pelayanan yang sifatnya sosial dan bukan untuk mementingkan diri pribadi maupun golongan.

“Kita ingin menegaskan, disini kita ingin memberikan pelayanan masyarakat untuk kemaslahatan semua. Tidak pandang bulu, kita benar-benar ingin bekerja untuk masyarakat. Untu itu kita juga harus mempunyai jiwa loyalitas dan integritas yang tinggi, sehingga organisasi yang kita bentuk ini tidak sia-sia”, tandas Badrus.

Badrus dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya karena rapat internal pembentukan jajaran pengurus baru di tubuh DPP LSM Ajib dapat berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, dengan tetap dalam penerapan protokol kesehatan, semua anggota setuju apa yang menjadi keputusan kami”, pungkasnya.(Eko/Ghana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan