Plt Bupati Bener Meriah Jenguk Bocah Penderita Gagal Jantung di RSU Zainal

  • Whatsapp
Dailami saat menjenguk Rozi, bocah yang gagal jantung asal Bener Meriah di RS Zainal Abidin.(Photo. Ist)

BANDA ACEH – Rozi Anggara bocah yang dikabarkan memiliki penyakit gagal jantung, asal Uwer Tingkem kecamatan Mesidah, yang saat ini sedang dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh, mendapat kunjungan dari Plt Bupati Bener Meriah Dailami, Minggu (5/9/2021).

Ketika mengunjungi Rozi, Dailami memberikan semangat atas pengobatan yang sedang dijalaninya, guna mendapatkan kesembuhan.

Bacaan Lainnya

Kepada Tim medis, Plt Bupati Bener Meriah itu menanyakan tindakan yang cepat untuk bisa mempercepat kesembuhan Rozi.

“Apa tindakan yang dapat diambil untuk mempercepat kesembuhan Rozi?”, tanya Dailami kala bertemu dengan tim medis yang menangani Rozi.

Tim Medis yang menangani Rozi menjelaskan, bahwa anak laki-laki 10 tahun itu saat ini sedang menjalani pengobatan secara khusus guna mengurangi cairan yang berada di bagian tubuh Rozi, dan hal tersebut adalah langkah yang paling cepat dan sesuai prosedur pengobatan yang harus diterima bocah malang itu.

Selain memberikan semangat dan melihat keadaan Rozi secara langsung, Dailami juga memberikan santunan kepada keluarga dan mengharapkan kesabaran keluarga dalam menjalani pengobatan Rozi sampai dinyatakan sembuh oleh tim medis RSU Zainal Abidin.

Reporter: M Husni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan