Peduli Nelayan, Mahdi Gelontorkan Bantuan Alat Tangkap Ikan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO┬á– Tingkatkan hasil tangkapan ikan, Ketua Komisi B DPRD Propinsi Jawa Timur, Mahdi gelontorkan bantuan bagi nelayan.

Bantuan berupa alat tangkap ikan, itu diserahkan oleh Mahdi, pada kelompok nelayan Putra Sedong, di Desa Dringu Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Bacaan Lainnya

Mahdi menyebutkan, kalau pihaknya membawa bantuan pada para nelayan, agar nelayan terus bangkit ditengah Pandemi Covid-19 yang sudah melanda hampir dua tahun ini.

“Pandemi Covid-19 ini, sudah cukup lama kita rasakan bersama-sama. Nah, saatnya sekarang ini ayo kita bangkit dan bangun bersama agar ekonomi kita pulih kembali,” jelas Mahdi, dalam siaran persnya yang diterima Sabtu (4/9).

Menurutnya, dengan di gelontorkan bantuan alat tangkap ikan tersebut, sehingga hasil tangkapan ikan lebih banyak dan lebih meningkat.

“Semoga kedepan, para nelayan ini lebih banyak hasil tangkapan ikannya. Dengan begitu, ekonomi akan terus bangkit dan terus berkembang ditengah Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Sementara itu, anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Probolinggo, Umil Sulistyoningsih, menyebutkan, para nelayan saat ini harus bisa berkembang semaksimal mungkin.

“Utamanya mendukung langkah Ekonomi Kreatif. Yang jelas, para nelayan ini sudah mempunyai ide-ide yang bagus,” paparnya.

Ketua Kelompok Nelayan Putra Sedong, Sugeng mengaku bangga atas di gelontorkaannya bantuan dari Habib Mahdi tersebut.

“Saya pribadi bersama anggota kelompok sangat berterimakasih pada Habib Mahdi. Karena, Ditengah Pandemi Covid-19 ini, kita selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung langkah pemerintah tentang meningkatkan ekonomi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan