Nasdem-Rumah Rakyat untuk Rakyat

  • Whatsapp

Banyuwangi, Sabtu:04-09-2021, Banyuwangi-Nasdem.Rumah Rakyat, Terbuka untuk menyampaikan semua aspirasi dari semua kaum buruh masyarakat Banyuwangi.

Anggota Dewan Nasdem membuka Rumah Rakyat, satu satunya yang ada di Muncar-Banyuwangi terbuka untuk semua kalangan masyarakat bawah yang perlu diperjuangkan agar bisa membangun perekonomian yang lebih maju,
Dengan adanya banyak program-program kegiatan pelatihan ektra yang akan menjadi bekal pengetauhan dan pengalaman kerja.

Bacaan Lainnya

Indah(22) Rt 03 Rw 19 Dusun Krajan, Desa tembok Rejo Kec.Muncar.
Salah satu peserta yang mengikuti pelatihan tata rias dalam tehnis pemotongan rambut, dengan dipandu oleh satu tenaga ahli dari Situbondo,dengan peserta 16 orang.

Ahmad sholeh(23) Rt 03 Rw 05 Dusun Krajan,Desa Tembok Rejo. Kec. Muncar.
Juga mengikuti program komputer yang juga diadakan di Ruangan Rumah Rakyat.
Sangat mendukung salah satu Rumah Rakyat yang sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya”ucapnya

Ali Mustofa salah satu Anggota Dewan Nasdem menegaskan bahwa Rumah Rakyat terbuka untuk menyerap semua aspirasi dari semua kalangan masyarakat.

Di sampaikan juga terkait PPKM dilevel 3 yang berada di Zona kuning untuk Wilayah Banyuwangi-Jatim,agar semua masyarakat selalu waspada untuk menghindari berkerumun, selalu jaga jarak, supaya bisa mengurangi penyebaran COVID-19.
Aspirasi untuk berjuang tidak harus lewat aksi yang menimbulkan berpotensi kemacetan,berpotensi mengganggu kenyamanan yang mengundang masyarakat berkerumun malah akan menimbulkan meningkatnya Klaster penyebaran COVID-19,berjuang demi aspirasi sudah cukup datang di Rumah Rakyat Muncar-Banyuwangi”,himbauan Ali Mustofa

“Rumah Rakyat merupakan rumah rakyat yang membuka pintu bagi semua kelompok kaum buruh untuk menyampaikan aspirasinya secara legal dan formal dengan mendata berbagai aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat terkait ketenagakerjaan dari semua kaum buruh agar bisa lebih adaptif terhadap perkembangan perekonomian yang lebih maju.

Politisi Nasdem” Ali Mustofa juga menuturkan akan selalu optimis untuk selalu memperjuangkan nasib dari semua kaum buruh masyarakat Banyuwangi dengan sistem transparan, terbuka, dan yang lebih penting mengutamakan kesinambungan dari semua berbagai kalangan masyarakat.

(Yanto/Min)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan