Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi Pelajar di SMA Taman Madya

  • Whatsapp

PROBOLINGGO – Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si bersama PJU dan Bhayangkari, melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi, Kamis (02/09/21), di SMA Taman Madya Kota Probolinggo. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk herd immunity di Kota Probolinggo.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini disiapkan sebanyak 200 dosis, jenis Sinovac tahap pertama, yang diperuntukan bagi pelajar. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi ini juga melibatkan petugas tenaga kesehatan Polres Probolinggo Kota yang dibagi, sebagai tenaga registrasi, screening dan vaksinator.

Bacaan Lainnya

“ Kegiatan Vaksinasi Merdeka untuk pelajar ini masih terus berlangsung, dengan target kita adalah bisa 100 persen pada tahap dosis pertama, tentunya kita upayakan dengan optimal, dan sasaran kepada pelajar, ” ucapnya.

“ Informasi yang kami peroleh dari Guru, bahwa total pelajar disini sebanyak 350 orang, hari ini yang divaksin sebanyak 200 orang. Sedangkan sisanya sudah vaksin di Puskesmas maupun klinik kesehatan lainnya “, tambah mantan Kapolsek Tanah Abang ini.

Tak lupa Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Kapolres berharap, dengan kolaborasi yang baik, koordinasi yang baik, dan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar, sehingga herd immunity bisa tercapai.

“Mudah-mudah-mudahan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan,” pungkasnya.(Eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan